Tips & Guide Seven Knights





Seven Knights adalah game online untuk perangkat Android maupun iOS dari developer terkenal Netmarble. Game dengan tampilan grafis 3D ini menyediakan banyak Hero yang memiliki tipe berbeda-beda. Terdapat 5 tipe hero dalam game ini, yaitu : Allround, Defense, Magic, Healer, dan Attack. Kalian bisa memainkan adventure mode, celestial tower, raid, daily mode, arena(PvP) , guild war, dan castle rush. Adventure mode dibagi menjadi 3 tingkat kesulitan yaitu easy, medium, dan hard. Celestial Tower memiliki banyak "lantai" , setiap kita menyelesaikan 1 lantai kita akan mendapat reward, dan akan lanjut ke "lantai" berikutnya kita tidak dapat mengulang lantai yang sudah diselesaikan. Pada mode raid kita dapat membentuk2 tim untuk mengalahkan naga , mode raid adalah tempat terbaik untuk mencari equipment yang bagus.Oke, segini aja pengenalannya kita lanjut ke Tips & Guide .

1. Power UP
Kita dapat meningkatkan stat hero kita dengan melakukan power up. Kita bisa power up hero dari +0 sampai +5 . Power up juga salah satu syarat untuk me-rank up hero.
Contoh :
-Hero *3 membutuhkan 5 Hero *3 untuk mencapai +5
-Hero *3 membutuhkan 10 Hero *2 untuk mencapai +5
-Hero *3 membutuhkan 20 Hero *1 untuk mencapai +5

2. Rank UP
Setelah hero kita mencapai +5 kita bisa melakukan rank up. Tiap hero membutuhkan element yg berbeda untuk melakukan rank up sesuai type hero tersebut. Contoh : Vellika merupakan hero type M.DPS jadi vellika membutuhkan element water untuk dapat melakukan rank up. * Hero harus sama dengan * element , hero juga harus telah mencapai max level (30) dan +5 untuk dapat di rank up.


3. Transcend 
Setelah hero kita mencapai *6 kita tidak dpt meningkatkannya ke *7 , tetapi kita bisa melakukan transcend agar hero tersebut dapat mencapai level 40(Max). Dengan melakukan transcend semua stat hero kita akan bertambah. Tidak seperti rank up, transcend tidak membutuhkan "Element" melainkan kita memerlukan hero yang sama. Contoh : Shane *6 membutuhkan Shane *6 untuk dapat di transcend, kita tidak perlu menaikkan hero tersebut ke +5 untuk melakukan transcend. 

4. Fusion 
Fusion merupakan penggabungan 2 hero dengan tingkat yang sama untuk mendapatkan hero dengan tingkat yang lebih tinggi. Contoh : Karon *5 + Espada *5 = Shane *6 . Perlu diingat untuk melakukan fusion hero tersebut harus memiliki * yang sama dan telah mencapai +5 , hasil dari fusion adalah RANDOM (kecuali pada hero boost rate) . 

5. Unlock Hero
Normalnya kita hanya bisa memakai 1 senjata dan 1 armor pada 1 hero, tetapi dengan melakukan unlock kita bisa memakai 2 senjata dan 2 armor sekaligus . Untuk melakukan unlock kita membutuhkan hero *6 dan tumbal hero *6 juga untuk dapat unlock 1 slot item (senjata/armor). 



Previous
Next Post »
Thanks for your comment
Diberdayakan oleh Blogger.