Seven Knights [REVIEW]

Berikut adalah Trailer dari game Seven Knights yang akan kita review kali ini : 



Seven Knights adalah game online untuk perangkat Android maupun iOS dari developer terkenal Netmarble. Seven Knights merupakan game RPG yang menawarkan petualangan menjelajahi dunia bersama dengan Evan dan Karin. Berbagai pertarungan dan petualangan yang menegangkan pasti akan kalian rasakan saat memainkan game ini. Game ini memiliki cerita yang cukup menarik , jadi pastikan kalian tidak melakukan SKIP. 

 Grafis yang ditampilkan dalam game ini sangat keren dan tampilan karakter yang tidak kalah keren juga. Tampilan karakter yang keren ini didukung dengan Skill Effect yang memukau. Tidak hanya grafis, sound effect dan musik pun juga sangat bagus, terdapat berbagai macam sound effect untuk setiap karakter.




Game Seven Knights juga memiliki sistem kostum, kita dapat menggunakan kostum pada karakter kita untuk merubah tampilan dari karakter tersebut. Kita bisa membeli kostum yang berbeda-beda dalam 1 karakter. Dengan adanya sistem kostum kita tidak akan bosan walaupun menggunakan karakter yang sama berulang-ulang karena kita bisa merubah tampilannya kapanpun kita mau.


Game ini memiliki fitur PvP dan Guild War, kita dapat melawan sesama pemain dalam Arena. Kemampuan kita dalam menyusun strategi sangat penting dalam PvP karena skill yang digunakan dalam PvP adalah random sehingga kita harus bisa mengantisipasi atau memprediksi setiap kemungkinan yang akan terjadi. Sedangkan dalam guild war tidak hanya kemampuan kita yang diperlukan, kerjasama tim sangat diperlukan dalam guild war untuk dapat menaklukan guild lawan.



Dalam raid kita bisa membentuk 2 tim yang masing masing tim teridiri dari 5 karakter. Kita tidak dapat menempatkan karakter yang sama walaupan pada tim yang berbeda. Dalam mode raid kita akan bertarung melawan naga, jika kita berhasil mengalahkan naga tersebut maka kita akan mendapat reward yang sangat berguna. Tingkat kesulitan akan bertambah seiring bertambahnya level naga yang kita lawan. Dalam raid kita juga bisa membantu dan dibantu oleh teman kita, jadi jangan khawatir jika kalian tidak dapat mengalahkan naga tersebut, kalian bisa meminta tolong pada teman kalian untuk membantu mengalahkan naga tersebut.


Seven Knights juga menyediakan Hot Time yang akan sangat membantu kalian dalam bermain. Pada jam tertentu kesempatan untuk mendapatkan gold dan hero di tingkatkan, sehingga memudahkan kalian dalam "Farming" gold dan hero. 


Hero boost rate adalah waktu dimana kemungkinan kalian mendapatkan karakter tersebut ditingkatkan, dengan kata lain kalian akan lebih mudah mendapatkan karakter tersebut . Dengan adanya hero boost rate kita akan sangat terbantu dalam mendapatkan karakter yang kita inginkan. 


Jika kalian melihat trailer yang sudah saya tampilkan, pasti kalian sudah merasakan keseruan yang akan kalian dapatkan bila memainkan game Seven Knights. Berpetualang dan bertarung dengan anggota Seven Knights , melawan naga di Raid , bertarung melawan sesama pemain di arena , menaklukan lawan di guild war , semuanya bisa kalian rasakan di game Seven Knights ini. Ditambah dengan karakter yang sangat beragam yang memiliki peran masing masing dalam pertempuran, sehingga diperlukan strategi yang baik untuk meraih kemenangan. Menjadikan game ini sangat cocok bagi kalian yang suka menghadapi tantangan dan mencoba keberuntungan . 

Cukup sekian review yang dapat saya berikan tentang game Seven Knights, happy playing. Tips & Guide Seven Knights 

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
Diberdayakan oleh Blogger.